Kamis, 28 Maret 2024

Tidur Telentang di Atas Rel, Seorang Pejalan Kaki Tertabrak Kereta Api

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Seorang pejalan kaki tertabrak kereta api di jalur rel KA Dusun Kemendung Desa Sidodadi, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (6/5/2022) pagi.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo pada Suara Surabaya menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 05.30 WIB tersebut, mengakibatkan si pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas dari saksi di lapangan, kecelakaan bermula saat korban tidur telentang di atas rel kereta api, kemudian tertabrak KA Turangga jurusan Bandung – Gubeng Surabaya dengan masinis RA yang melintas di kawasan tersebut.

“Masinis sudah memberi peringatan kepada korban dengan suara bel kereta yang panjang, namun yang bersangkutan tidak merespon untuk berpindah tempat. Akhirnya kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal di tempat tidak terelakkan,” kata AKP sugeng.

Saat ini jenazah korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut, sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum oleh tim forensik.

Sementara itu, petugas saat ini sedang meminta keterangan tambahan dari saksi di lapangan, untuk dilakukan pendalaman. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs