Minggu, 28 April 2024

Truk Sedot WC yang Terguling di MERR Surabaya Hendak ke Rumah Pelanggan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Truk sedot wc yang terguling akibat selip ban di kawasan Jalan Mer Surabaya, Minggu (12/6/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Truk sedot WC dilaporkan terguling di Jalan MERR, Surabaya, jalur mengarah ke Selatan tepatnya sebelum traffic light Semolowaru, Minggu (12/6/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

M. Kholik Petugas BPBD yang ada di lokasi kejadian pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kejadian tersebut diawali truk yang mengalami selip ban akibat jalan yang licin pascahujan. Truk yang tergelincir akhirnya terguling, serta terseret beberapa meter dan sempat menyerempet pembatas jalan.

“Belum ada isi tinjanya, yang tercecer di jalan hanya olinya saja dan akan dilakukan pembersihan setelah evakuasi truk selesai dilakukan. Informasinya truk itu sedang akan menuju ke rumah salah satu warga Surabaya untuk melakukan penyedotan dan tiba-tiba tergelincir di kawasan MERR ini,” ujarnya.

Truk sedot WC tersebut diketahui milik PT Maju, yang berada di kawasan Kali Kepiting Surabaya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir truk dalam keadaan aman dan sadar namun kernet dilarikan ke Rumah Sakit oleh petugas karena mengalami luka ringan di tangan.

Petugas PMK saat sedang melakukan proses evakuasi truk sedot wc yang terguling di Jalan Mer Surabaya, Minggu (12/6/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Kholik juga menyampaikan untuk sementara ini di jalur tersebut ditutup untuk proses evakuasi membalikan truk yang terguling, oleh petugas PMK Kota Surabaya di lapangan.(bil/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs