Sebelumnya,  Elon Musk mengatakan bahwa Trump sudah terlalu tua untuk menjadi presiden AS berikutnya dan Trump perlu berlayar menuju matahari terbenam, ‘sail into the sunset’.

Dalam sebuah pesan di aplikasi media sosialnya sendiri, Truth Social, mantan presiden AS itu juga mengejek Musk. Dia mengatakan Musk akan memohon-mohon kepadanya untuk mendapatkan subsidi pemerintah.

“Ketika Elon Musk datang ke Gedung Putih meminta bantuan saya agar semua proyeknya disubsidi, apakah itu mobil listrik yang tidak bisa melaju cukup lama, mobil tanpa pengemudi yang tabrakan, atau roket yang tidak jelas mau kemana.”

“Tanpa subsidi dia tidak akan berarti apa-apa dan terus terang saja kalau dia adalah penggemar berat Trump dan Partai Republik. Kalau saya perintahkan ‘berlutut dan memohon,’ maka ia pasti akan melakukannya,” tulis Trump.

Musk pun tidak tinggal diam, dia langsung membalas ciutan itu dengan kalimat “Lmaooo” atau singkatan untuk “laughing my ass off” (saya tertawa terbahak-bahak saking lucunya).

Beberapa waktu lalu Elon Musk mengatakan, “Saya tidak membenci pria itu, tetapi sudah waktunya bagi Trump untuk menggantung topi dan berlayar menuju matahari terbenam.”

Musk juga mengatakan dia condong mendukung Ron DeSantis Gubernur Florida untuk presiden pada 2024, dan mengatakan DeSantis akan dengan mudah mengalahkan Presiden Joe Biden dalam pemilihan.

Pernyataan Musk tersebut merupakan tanggapan atas komentar yang dibuat Trump pada rapat umum politik pada Sabtu di mana dia menyebut Musk sebagai “seniman pembohong” karena mengklaim bahwa dia tidak pernah memilih Partai Republik sampai Juni ini.

“Dia bilang dia memilih saya,” kata Trump seperti dikutip Antara. (ant/rst)