Kamis, 2 Mei 2024

11 Orang Menjadi Korban Pikap Terguling di Pamekasan, Semuanya Alami Luka Ringan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Detik-detik pikap yang mengangkut peserta karnaval terguling di tikungan jalan sekitar kawasan Tampojung, Kecamatan Waru Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim), Senin (28/8/2023) pagi. Foto: Rakhmad Budi via WA SS

Sebelas orang menjadi korban dalam kecelakaan mobil pikap di Kecamatan Waru, Pamekasan, Jawa Timur pada Senin (28/8/2023) pagi. Seluruhnya mengalami luka ringan.

Berdasarkan data dari kepolisian yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan tersebut terjadi di jalan arteri Desa Tampojung, Pamekasan sekitar pukul 06.14 WIB.

Mobil pikap dengan nopol M 8830 E tersebut dikemudikan oleh Ramlan (25) warga Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Sebelum terguling, mobil ini melaju dari arah selatan ke utara. Diduga pengemudi kurang hati-hati ketika mobil memasuki tikungan.

Mobil yang hilang kendali akhirnya oleng ke kanan, terguling, dan membuat para penumpang terlempar ke bahu jalan.

Berdasarkan data dari kepolisian, sebelas orang menjadi korban dalam kecelakaan tunggal ini. Mayoritas di antaranya adalah pelajar. Mereka adalah rombongan drumband yang hendak mengikuti karnaval.

Kerugian Meteriil diperkirakan Rp25 juta. Anggota Unit Laka Lantas Polres Pamekasan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta mengamankan barang bukti ke kantor unit Lakalantas. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs