Sabtu, 27 April 2024

Pikap yang Angkut Peserta Karnaval Terguling di Pamekasan, Sembilan Orang Luka-Luka

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Detik-detik pikap yang mengangkut peserta karnaval terguling di tikungan jalan sekitar kawasan Tampojung, Kecamatan Waru Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim), Senin (28/8/2023) pagi. Foto: Rakhmad Budi via WA SS

Sebuah mobil pikap yang mengangkut setidaknya sembilan peserta karnaval terguling di jalan kawasan Tampojung, Kecamatan Waru Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim), Senin (28/8/2023) pagi, sekitar pukul 06.14 WIB.

Dalam sebuah video yang dikirimkan salah satu pendengr Radio Suara Surabaya, pikap Mitsubishi L300 tersebut terguling di sebuah belokan usai melaju dalam kecepatan tinggi saat mengarah ke utara Pamekasan.

AKP Suryono Kasat Lantas Polres Pamekasan menjelaskan, setidaknya ada sembilan penumpang mengalami luka-luka dan saat ini tengah dirawat di puskesmas terdekat.

“Sejauh ini tidak ada korban jiwa. Mereka awalnya mau berangkat ke (kantor) kecamatan untuk karnaval, korbannya campuran dari unsur pelajar,” kata Suryono waktu mengudara di Radio Suara Surabaya FM 100.

Sementara untuk pikap beserta pengemudinya, kata Suryono, langsung pergi meninggalkan lokasi usai dibantu dibalikkan ke posisi semula oleh warga.

“Informasi dari orang sekitar TKP, driver merasa ketakutan dan sebagainya, sehingga akhirnya kabur meninggalkan lokasi. Tapi kami sudah kantongi identitasnya, untuk nopol juga terekam CCTV. Orang sini juga (Pamekasan),” jelasnya.

Suryono menjelaskan ada dugaan sopir tidak menguasai medan, tapi masih nekat melaju dengan kecepatan tinggi. “Kalau dari tangkapan CCTV jalannya bagus, tapi ini ditikungan. (mungkin) sopir tidak menguasai medan,” ungkapnya. (bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs