Selasa, 30 April 2024

Bus Karina Tujuan Jakarta-Sumenep Hangus Terbakar di Pamekasan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bus PO Lorena hangus terbakar di simpang empat Jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (28/11/2023) subuh. Foto: Istimewa

Bus PO Karina tujuan Jakarta-Sumenep hangus terbakar di simpang empat Jalan Jokotole, Pamekasan pada Selasa (28/11/2023) subuh.

Berdasarkan laporan Bambang Hidayat reporter Karimata FM Pamekasan, bus nopol B 7036 PRN yang dikemudikan Henki Narfi itu terbakar sekitar pukul 04.30 WIB.

“Kebakaran awal muncul di dek belakang. Kemudian menyebar dan ada ledakan,” terang Bambang Hidayat ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Selasa pagi.

Menurut keterangan sopir bus, selama perjalanan Jakarta ke Sumenep sempat muncul api di dek belakang. Lalu ketika tiga di perempatan Jalan Jokotole, Pamekasan, sopir bus berinisiatif untuk memadamkan api.

Sayangnya api sudah terlanjur besar. Api baru padam dan pembasahan selesai sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Sebab saat kebakaran itu terjadi, hanya sopir yang ada di dalam bus. Seluruh penumpang sudah turun di semua titik sebelumnya. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs