Jumat, 17 Mei 2024

Bengkel Motor di Wonokusumo Kulon Surabaya Terbakar Senin Siang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas melakukan pemadaman di sebuah bengkel motor di Jalan Wonokusumo Kulon, Surabaya pada Senin (20/11/2023) siang. Foto: DPKP Surabaya

Sebuah bengkel motor di Jalan Wonokusumo Kulon, Surabaya dilaporkan mengalami kebakaran pada Senin (20/11/2023) siang. Tujuh unit tempur dan tiga unit rescue diterjunkan untuk memadamkan si jago merah.

Era petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya melaporkan, kabar terkait kebakaran ini diterima sekitar pukul 10.44 WIB.

Selang dua menit kemudian, petugas sudah tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Api pokok berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.08. Pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 11.27 WIB.

Tujuh unit tempur dan tiga unit rescue turun untuk memadamkan di bangunan dengan total luas 9 meter x 25 meter tersebut.

Objek yang terbakar adalah sejumlah barang di lantai dua bengkel milik Husein Sahid tersebut. Pemilik bengkel sempat melakukan pemadaman menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan), namun gagal. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs