Selasa, 7 Mei 2024

Bus Terguling Tol Waru-Sidoarjo Macet Dua Arah

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi Bus Pahala Kencana terguling di Tol Waru-Sidoarjo, Kamis (4/5/2023). Foto: Fandy via WA SS

Sebuah bus terguling di Tol Waru arah Sidoarjo tepatnya kilometer 752 sehingga menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan tersebut, pada Kamis (4/5/2023) pagi.

Kemacetan terjadi di dua arah. Kemacetan di arah Sidoarjo disebabkan penyempitan lajur karena tertutup badan bus dengan ekor antrean hingga Gunung Sari.

Sementara arah sebaliknya karena banyak pengendara melambat untuk melihat kecelakaan, ekor kemacetan hingga Gate Tol Sidoarjo.

“Saat proses evakuasi, banyak kendaraan dari arah Sidoarjo ke Waru yang memperlambat lajur karena foto-foto,” kata AKP Abdul Kholil Kanit Patroli Polresta Sidoarjo kepada Radio Suara Surabaya.

Dari keterangan petugas PJR yang mengevakuasi bus, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, dua penumpang dikabarkan mengalami luka-luka.

Sementara untuk penyebab pasti bus terguling, masih belum diketahui. Adapun untuk proses evakuasi bus menggunakan alat berat, berlangsung hingga pukul 08.00 WIB. Saat berita ini disampaikan lalu lintas mulai terurai kepadatannya. (bil/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
31o
Kurs