Minggu, 19 Mei 2024

Cuaca di Surabaya Diperkirakan Cerah Sepanjang Hari Jumat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi cuaca cerah. Foto: Pixabay

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprakirakan cuaca di Kota Surabaya hari jumat (28/7/2023) akan cerah sejak pagi hingga malam hari.

Begitu pula dengan Kota Banda Aceh, dan Pekanbaru diprakirakan bercuaca akan cerah pada siang maupun malam hari.

Melansir Antara, Kota Semarang, Pontianak, Tarakan, dan Medan menunjukkan cerah pada siang hari dan berawan pada malam hari. Sementara itu, di Kota Gorontalo dan Samarinda, cuaca diperkirakan cerah berawan di siang hari dan cerah di malam hari.

Kota Bandung, Mamuju, Denpasar, Banjarmasin, Manado, Padang, Yogyakarta, Bandung, Pangkal Pinang, dan Ternate pada siang hingga malam hari diperkirakan cerah berawan.

Menurut prakiraan BMKG, Kota Tanjung Pinang berawan pada siang dan malam hari, sedangkan Kota Mataram, Kupang, Palembang, dan Jakarta Pusat berawan pada siang hari dan malamnya cerah berawan.

Cuaca Kota Palangka Raya, Makassar, Bengkulu, dan Jambi menurut prakiraan BMKG cerah berawan pada siang hari dan malamnya berawan.

Hujan ringan hanya berpeluang turun di beberapa kota besar hari ini.

Kota Serang dan Manokwari diperkirakan mengalami hujan ringan pada siang hari dan berawan malam harinya, Kota Bandar Lampung berpeluang menghadapi hujan ringan pada siang dan malam hari, serta Kota Ambon hujan ringan pada siang hari dan malamnya berawan tebal. (ant/dvn/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs