Sabtu, 25 Mei 2024

Dubes Palestina: Terima Kasih Banyak, Indonesia!

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lautan manusia menghadiri Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina kawasan Monas, Jakarta pada Minggu (5/11/2023). Foto: Antara

Zuhair Al-Shun Duta Besar Palestina untuk Indonesia menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih setinggi-tingginya kepada Indonesia.

“Salam dari Bangsa Palestina disertai apresiasi dan kebanggaan yang setinggi-tingginya buat seluruh yang hadir, seluruh Bangsa Indonesia dan kepada Pemerintah Indonesia, tokoh-tokoh pemimpin Indonesia, atas dukungannya terhadap Palestina. Terima kasih banyak,” kata Zuhari dilansir Antara.

Pernyataan tersebut dia sampaikan dalam Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang diselenggarakan di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Zuhair mengharapkan Rakyat Palestina dan semua orang yang mendukung Palestina bisa bersama-sama melihat Palestina merdeka.

Sementara itu, berdasarkan data Kementerian Kesehatan Palestina pada Jumat (3/11/2023), warga Palestina yang meninggal dunia di Jalur Gaza mencapai 9.227 orang.

Dari jumlah itu, 3.826 adalah anak-anak dan 2.405 perempuan. Masih ada sekitar 1.200 anak yang tertimbun di dalam reruntuhan bangunan.(ant/saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs