Minggu, 28 April 2024

Gerombolan Bocah Cari Ikan Temukan Potongan Payudara di Romokalisari Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
AKP Nurdianto Eko Wartono Kapolsek Benowo waktu melakukan pengecekan TKP lokasi ditemukannya potongan tubuh payudara, Kamis (7/12/2023) kemarin. Foto: Polsek Benowo kepada suarasurabaya.net AKP Nurdianto Eko Wartono Kapolsek Benowo waktu melakukan pengecekan TKP lokasi ditemukannya potongan tubuh payudara, Kamis (7/12/2023) kemarin. Foto: Polsek Benowo kepada suarasurabaya.net

Potongan sebagian payudara manusia ditemukan oleh sekumpulan anak-anak yang sedang mencari ikan di turunan dermaga jet ski Adventure Land Romokalisari, Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Temuan potongan tubuh itu membuat geger warga setempat, setelah anak-anak yang mencari ikan itu melaporkan kepada salah satu petugas keamanan Adventure Land.

AKP Nurdianto Eko Wartono Kapolsek Benowo membenarkan adanya temuan organ manusia itu.

“Ditemukan oleh warga, kemudian melapor ke anggota Babhin kami, sehingga langsung saya pimpin ke lokasi untuk pengecekan,” kata Nurdianto dikonfirmasi suarasurabaya.net, Jumat (8/12/2023).

Sebagian potongan tubuh payudara itu ditemukan dalam bungkusan plastik. Pihak Polsek Benowo sedang berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk pendalaman lebih lanjut.

“Jadi potongan payudara itu cuman salah satu. Sekarang masih proses pengembangan, penyelidikan. untuk sekarang (organ payudara diamankan) sama teman-teman inafis,” tandasnya.(wld/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs