Sabtu, 18 Mei 2024

Gudang di Jemundo Sidoarjo Terbakar Jumat Dini Hari

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Tangkapan layar video kebakaran bangunan di Jalan Sawunggaling, Desa Jemundo, Kec. Taman, Sidoarjo, Jumat (8/12/2023) dini hari. Foto: Kiki @keosfortune via @e100ss

Sebuah bangunan berupa gudang di Jalan Sawunggaling, Desa Jemundo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur dilaporkan terbakar pada Jumat (8/12/2023) dini hari.

Menurut informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo yang diterima suarasurabaya.net, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01.05 WIB.

Sembilan unit mobil pemadam kebakaran dari enam posko di Sidoarjo dan dua unit mobil rescue dikerahkan dalam untuk memadamkan.

Kiki netter Suara Surabaya lewat akun X (dulunya Twitter)-nya mengatakan, bangunan yang terbakar adalah Lazada Warehouse.

Sampai pukul 06.50 WIB, pemadaman masih berlangsung. Sedangkan untuk penyebabnya, BPBD Sidoarjo masih belum mengetahuinya.

Sementara itu, Aiptu Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo mengatakan, lalu lintas di sekitar Raya Sawunggaling dan Jemundo dilaporkan macet saat pemadaman dilakukan. (ham/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
28o
Kurs