Sabtu, 4 Mei 2024

Hasil Drawing Bulu Tangkis Asian Games 2022, Putri Indonesia Jumpa China

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Drawing cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2022 nomor beregu putra dan beregu putri di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Rabu (27/9/2023). Foto: PBSI

Drawing nomor beregu putra dan beregu putri cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2022 telah rampung pada Rabu (27/9/2023) di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.

Tim beregu putri Indonesia akan langsung bersua unggulan pertama sekaligus tuan rumah, China. Kedua tim mendapat bye di babak 16 besar.

“Di beregu putri setelah mendapat bye pada hari pertama, di delapan besar kami akan menghadapi unggulan pertama China. Tentunya ini pertandingan yang harus penuh kerja keras,” bilang Eddy Prayitno manajer tim bulu tangkis Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net.

Untuk nomor beregu putra, Indonesia yang menempati unggulan pertama menunggu lawan di perempat final. Skuad Merah Putih akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan dengan Malaysia

“Siapapun lawannya antara Korea atau Malaysia harus siap. Karena semua sudah kami persiapkan secara baik, sudah kami pelajari juga kekuatan-kekuatan lawan,” imbuh Eddy.

Ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar perjalanan di Asian Games 2022 berlangsung lancar.

“Dengan optimis tanpa berlebihan, saya dan tim pelatih akan terus memotivasi semua pemain,” ujar Eddy.

Cabang bulu tangkis Asian Games 2022 bakal dimulai pada Kamis (28/9/2023) besok. Sedangkan tim putra dan putri Indonesia baru akan berlaga pada hari Jumat (29/9/2023) di babak perempat final. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
29o
Kurs