Minggu, 28 April 2024

ITS Beri Penghargaan Suara Surabaya Sebagai Media Partner Terbaik

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Prof Mochamad Ashari Rektor ITS menyerahkan penghargaan media partner terbaik pada Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya, Sabtu (11/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net Prof Mochamad Ashari Rektor ITS (kiri) menyerahkan penghargaan media partner terbaik pada Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya, Sabtu (11/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Institus Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya memberi penghargaan Suara Surabaya Media sebagai media partner terbaik.

Penghargaan itu diberikan dalam rangka ulang tahun ITS ke-63 tahun tepat kemarin, Jumat (10/11/2023).

“Jadi di-ultah ke-63, kami memberikan apresasi sebagai rasa terima kasih kami kepada media karena banyak sekali mbantu ITS dengan segala acaranya,” kata Prof Mochamad Ashari Rektor ITS, Sabtu (11/11/2023).

Menurut Ashari, banyak kontribusi Suara Surabaya Media dan tiga media lain yang mendapat penghargaan hari ini, untuk menyebarkan informasi dan karya mahasiswa ke masyarakat luas.

“Peran media saat ini sangat penting. Sangat dekat dengan masyarakat dan anak muda. Dari akademisi, kami sangat membutuhkan. Dari perguruan tinggi lingkungannya juga berbeda. Zaman dulu mengajar. Sekarang dituntut level internasional,” bebernya.

Media, lanjutnya, berperan penting membantu mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang juga ikut diupayakan universitas.

“Dengan produk inovasi yang bisa bermnafaat di masyarakat dan menghasilkan SDM Indonesia Emas 2045 ini butuh media,” terangnya.

Ia berharap sinergitas antara ITS dengan Suara Surabaya Media bisa terus terjalin.

“Ini kerja sama yang luar biasa, kami dekat dan beberapa kali kunjungan untuk itu kami berikan penghargaan, kami atas nama ITS menyampaikan terima kasih dan ini suatu sinergitasnya,” tandasnya.

Sementara itu, Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan ITS Surabaya.

“ITS sebagai universitas yang besar di indonesia terutama sering menghasilkan inovasi-inovasi baru di bidang teknologi, tentunya SS sebagai media perlu mengkomunikasikan kepada masyrakat luas,” kata Verry.

Ia menambahkan, penghargaan tersebut adalah bukti bahwa Suara Surabaya masih dapat dipercaya oleh pendengar atau partner.

Apalagi pada sehari sebelumnya, Suara Surabayamendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Media Terbaik 2023 dari Dewan Pers.

“Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini SS akan terus memberikan karya-karya jurnalistik yang dapat berguna bagi masyarakat luas. Serta SS bisa terus meneruskan legacy dari para pendiri Suara Surabaya,” harapnya. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs