Selasa, 23 April 2024

Jenazah Perempuan di Surabaya Ditemukan dengan Luka Tusuk, Diduga Korban Pembunuhan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pihak kepolisian saat mendatangi TKP korban yang meninggal dunia di dalam kamar kontrakan di Jalan Simogunung Barat Tol 2 A No. 67 Simomulyo Baru Sukomanunggal Surabaya, pada Kamis (2/2/2023). Foto: Polsek Sukomanunggal

Seroang perempuan bernama Fasri (51), warga asal Simogunung Barat, Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakan, pada Kamis (2/2/2023) pada pukul 15.30 WIB.

Kompol Didik Sulistyo Kapolsek Sukomanunggal menyatakan, kondisi meninggalnya korban tersebut diduga karena adanya praktik kekerasan.

“Korban meninggal akibat dua luka tusuk di leher bagian depan dan belakang. Kemudian di atas kepala korban ada sebuah bantal yang diduga digunakan untuk menyekap wajah atau mulut korban,” ucapnya kepada suarasurabaya.net.

Ia menambahkan, saat ditemukan anting korban terlepas. Ketika dilakukan olah TKP hanya satu anting yang ditemukan di belakang kepala.

“Pisau dapur yang digunakan korban sehari-hari tidak ada di TKP,” tambahnya.

Sementara untuk kronologi, ia menjelaskan, menurut keterangan Suharsono suami korban, sekitar pukul 15.30 WIB ia mendapati pintu rumahnya tidak tertutup rapat saat pulang kerja. Kemudian ia pun segera masuk rumah dan mendapati istrinya tergeletak bersimbah darah sudah tidak bernyawa.

Mendapati hal itu, Suharsono kemudian menuju tetangga kontrakan yaitu Sugiarti untuk menanyakan apakah ada kejadian mencurigakan saat ia tidak di rumah. Sugiarti mengaku mulai siang tidak mendengar apa-apa.

Suharsono selanjutnya juga bertanya kepada Mulyani selaku tuan rumah kontrakan. Mulyani sekitar pukul 11.30 WIB melihat pintu rumah korban terbuka separuh, dan almarhum masih tiduran sembari menonton TV. Tak lama kemudian sekitar pukul 13.00 WIB  pintu sudah tertutup rapat.

Oleh saksi, hal ini kemudian dilaporkan kepada petugas. Sekitar pukul 16.30 Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di TKP beserta mobil jenazah dan kemudian dilakukan olah TKP. Usai olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan visum.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs