Senin, 15 April 2024

Jenazah Laki-laki yang Ditemukan di Jurang Cangar Pacet Diduga Korban Pembunuhan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Penemuan jenazah laki-laki di jurang cangar Mojokerto, alternatif Pacet-Batu, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Foto: Istimewa

Sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di bibir jurang jalur Sendi alternatif Pacet-Batu, Kabupaten Mojokerto diduga korban pembunuhan.

Hingga kini petugas kepolisian masih melakukan proses identifikasi untuk mengetahui penyebab kematian hingga mengungkap identitas korban.

AKP Amat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pacet menjelaskan, pihaknya belum mengetahui pasti jenazah laki-laki merupakan korban pembunuhan atau bukan. Hanya saja saat proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat luka pada bagian kepala.

Selain itu, terlihat ada bekas darah di sejumlah tisu usai Tim Inafis Polres Mojokerto mengambil sidik jari korban di depan Kantor Polsek Pacet.

Untuk memastikan penyebab dan mengungkapkan identitas korban, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan identifikasi temuan mayat di bibir jurang dalam kondisi terbungkus karpet berbahan spons tipis berwarna kream.

“Belum tahu (dugaan pembunuhan). Mudah-mudahan kasus ini, kalau adanya kaitan dengan tindak pidana kita bisa ungkap, apakah tempat kita ini, Pacet ini tempat eksekusi atau pembuangan (mayat),” jelas Amat kepada Fuad Reporter Maja FM.

Usai dilakukan olah TKP, sejumlah Barang Bukti (BB) turut diamankan polisi. Seperti karpet, baju kotak-kotak yang tersangkut di tanaman dengan jarak satu meter dari tubuh mayat.

“BB sementara karpet, lalu ada baju kotak-kotak di lokasi lain, di atas mayat jarak satu meteran,” pungkasnya.

Sementara itu, AKP Gondam Kasat Reskrim Polres Mojokerto, membenarkan adanya temuan mayat oleh warga Dusun Sendi, Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet. Namun, pihaknya masih akan memastikan penyebab kematian mayat tersebut.

“Kita belum tahu kronologi pastinya, siapa, bagaimana. Nanti akan kita kasih pernyataan lagi setelah dilakukan pendalaman,” tandasnya.(fad/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 15 April 2024
30o
Kurs