Minggu, 5 Mei 2024

Joko Widodo Presiden Jenguk Luhut di Singapura

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Joko Widodo Presiden didampingi Luhut Binsar Pandjaitan Menko Marves dalam Konferensi Tingkat Tinggi G7 Hiroshima 2023 pada 19-21 Mei 2023. (Foto: Kemenko Marves)

Joko Widodo Presiden RI telah menjenguk Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) di Singapura pada Jumat (4/11/2023).

“Kemarin saya dari Balikpapan langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut. Alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik,” kata Jokowi dilansir Antara pada Sabtu (5/11/2023).

Presiden berharap Luhut bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas normal.

Selain bertemu dengan Luhut, Jokowi menyempatkan waktu untuk menjenguk Endang Nugrahani istri Pramono Anung di rumah sakit terpisah di sana.

“Kami harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas. Saya juga menengok kemarin bu Pramono Anung di rumah sakit yang berbeda,” katanya.

Sebelumnya, agenda kunjungan Jokowi ke rumah sakit tempat Luhut dirawat di Singapura diunggah melalui akun Instagram Luhut Binsar Panjaitan, hari ini.

“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses recovery tubuh pascasakit yang saya alami,” demikian petikan kalimat dalam keterangan foto di akun tersebut. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs