Selasa, 19 Maret 2024

Kasus Perahu Tambang Tenggelam Masuk Penyelidikan Polisi

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas BPBD Kota Surabaya waktu melakukan penyelaman di area titik tenggelam perahu tambang, Minggu (26/3/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Kepolisi Polsek Karangpilang Surabaya menyatakan bahwa kasus tenggelamnya perahu tambangan di Jalan Raya Mastrip atau Kemlaten sedang memasuki proses penyelidikan.

Sebab, peristiwa itu membuat wanita inisial D (24) tenggelam dan dinyatakan meninggal dunia setelah jenazahnya ditemukan siang tadi.

Iptu Gogot Purawanto Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Surabaya menyebut Senin (27/3/2023) besok pihaknya akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

“Saksi masih syok, dan ini hari Minggu, mungkin Senin nanti ada yang dipanggil satu-satu. Mudah-mudahan berjalan proses lidiknya,” kata Gogot usui meninjau proses evakuasi korban, Minggu (26/2/2023).

Sebelumnya, jenazah korban D warga Kemlaten VIII sudah ditemukan. Kata Gogot saat itu tangan korban nampak timbul ke permukaan sungai di bawah Jembatan Tol Gunungsari.

Setelah dievakuasi petugas, jenazah langsung dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk diidentifikasi. Gogot menegaskan kalau korban yang baru saja ditemukan itu harus dilakukan pemeriksaan lagi.

“Kita lakukan pengecekan disana (RSUD dr. Soetomo) masih perlu diidentifikasi lagi, kita gak bisa berspekulasi,” jelasnya.(wld/iss)

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
28o
Kurs