Jumat, 29 Maret 2024

Korban dan Tersangka Penculikan di Bandung Diamankan di Dua Tempat Berbeda

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tangkapan layar unggakan media sosial korban penculikan atas nama Keysha Aurelia Arsina dan Rizky yang merupakan tersangka dugaan penculikan. Foto: Instagram

Polisi berhasil menemukan korban dan mengamankan tersangka dugaan penculikan di kawasan Buah Batu, Kota Bandung, di dua tempat berbeda Senin (8/5/2023) malam.

Kombes Pol Budi Sartono Kapolrestabes Bandung mengatakan bahwa korban penculikan atas nama Keysha Aurelia Arsina ditemukan di sekitar Lapangan Saparua dan tersangka atas nama Rizky diamankan di Cipaera, Kosambi, Kota Bandung.

“Alhamdulillah keduanya ditemukan tadi malam. Jadi korban dulu kita temukan di lapangan Saparua, dari korban kita telusuri tersangka kita amankan di Cipaera jam 02.00 WIB dini hari,” kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Selasa (9/5/2023), seperti dilaporkan Antara.

Saat ini, kata Budi, tersangka tengah diperiksa mendalam di Mapolrestabes Bandung dengan dugaan penculikan dengan kekerasan.

“Dugaan awal memang terjadi 328 (pasal KUHP), dugaan penculikan karena ada ancaman kekerasan dengan senjata tajam,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, remaja putri bernama Keysha, diculik mantan pacarnya bernama Rizky di Jalan Kawaluyaan Indah IV, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Informasi yang dihimpun dan pengamatan video yang viral di media sosial (medsos), penculikan terjadi di depan rumah warga pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menghampiri pelaku lantas ditodong pisau dan diseret agar mau naik ke motor.

Awalnya korban menolak, namun karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya korban ikut motor pelaku. Saat motor melaju meninggalkan lokasi kejadian, terdengar teriakan korban.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs