Selasa, 19 Maret 2024

Korban Laka di Dharmawangsa Surabaya yang Kritis, Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lapangan Dharmawangsa, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023). Foto: Command Center 

Seorang siswa yang kritis karena terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lapangan Dharmawangsa, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023), meninggal dunia.

Thio, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, korban sempat dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya, tapi tidak terselamatkan.

Korban kritis yang meninggal dunia bernama Moch. Miqdan Farhan, usia 16 tahun, warga Petemon Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Kedua korban adalah siswa kelas X Hotel 2 SMK Satya Widya Surabaya,” tulis Command Center Kota Surabaya.

Sebelumnya diberitakan, dua siswa yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Lapangan Dharmawangsa, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023).

Command Center Kota Surabaya mencatat, satu korban dalam kondisi kritis dan satu lainnya meninggal dunia.

Korban kritis berinisial MMF, warga Petemon Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur yang menyetir. Dia mengalami luka berat di bagian kepala.

Sedangkan penumpangnya yang bernama Eryan Bagus Pratama, warga Jalan Keputran Panjunan, Kota Surabaya, Jawa Timur, meninggal dunia.

“Dua-duanya sama-sama masih berusia 16 tahun. Saat kejadian masih memakai seragam sekolah,” ujarnya kepada Suara Surabaya melalui pesan tertulis.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi L 5059 PZ yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor lain. Dua motor ini melaju searah ke arah utara.

“Dua anak sekolah itu terlempar ke jalur arah berlawanan. Kebetulan di lajur itu ada mobil Honda HRV yang melintas sehingga kedua korban tertabrak,” ujarnya.

Pengendara motor Honda Beat dan pengemudi mobil dalam kondisi sadar. (iss/ipg/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
31o
Kurs