Sabtu, 20 April 2024

Lansia 70 Tahun Ditemukan Meninggal Mendadak

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Lansia 70 tahun ditemukan meninggal mendadak di Pasar Mangga Dua, Wonokromo, Surabaya, Kamis (23/2/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang laki-laki lansia ditemukan meninggal mendadak di Komplek Mangga Dua (Pasar Mangga Dua), Jalan Jagir Wonokromo No.1, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Kamis (23/2/2023).

Dari informasi yang diterima suarasurabaya.net, diketahui identitas laki-laki tersebut berusia 70 tahun berinisial MS warga Kenjeran, Surabaya.

Menurut keterangan dari keluarga korban, korban sempat mengalami sakit panas dan dingin pada hari Rabu (22/2/2023) sore. Sebelum meninggal pada dini hari, korban sempat mengatakan merasa kelelahan dan minta istirahat sebelum berdagang. Kemudian saat dibangunkan oleh pihak keluarga, korban tidak merespon dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Diketahui, olah TKP berjalan dengan lancar dan tim Inafis Polrestabes Surabaya dibantu tim Petir Selatan sudah melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Selanjutnya, jenazah dievakuasi menggunakan ambulans Dinas Sosial ke kamar jenazah Dr. Soetomo dengan didampingi pihak keluarga.(ihz/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs