Selasa, 30 April 2024

Mobil Tabrak Tiang Penyangga JPO Depan DTC Wonokromo, Satu Penumpang Meninggal

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Inova menabrak tiang penyangga jembatan penyeberangan orang di depan DTC Wonokromo, Minggu (11/6/2023). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil Avanza dengan nopol W 1855 PI terlibat kecelakaan tunggal menabrak tiang penyangga jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan DTC Wonokromo mengarah ke Kebun Binatang Surabaya (Utara), Minggu (11/6/2023).

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, satu dari tiga penumpang mobil berinisial NU (40 tahun) warga Sukodono Sidoarjo meninggal dunia. Sedangkan pengemudi inisial G (39 tahun) warga Bubutan Surabaya, beserta dua penumpang lain selamat.

“Menurut keterangan dari pengemudi, mobilnya yang melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang akan menghindari mobil lain di depannya. Namun G mengaku tidak mengetahui adanya tiang (penyangga) JPO Wonokromo dan akhirnya menabrak,” kata Aprilia petugas Command Center Surabaya.

April menjelaskan dari keterangan petugas di lapangan, korban meninggal saat dicek petugas berada di set kursi tengah. “Pas meninggal posisinya sudah tertelungkup di posisi (set kursi) tengah,” tambahnya.

Sementara dari keterangan saksi lain dilapangan, lanjut April, mobil tersebut sedang melakukan iring-iringan dan akan berangkat reunian.

“Info yang kami terima itu bukan taksi online. Jadi mereka iring-iringan sepertinya akan berangkat reunian,” paparnya.

Saat ini jenazah korban meninggal langsung dibawa oleh ambulance PMI Surabaya ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Sedangkan untuk barang bukti berupa mobil sudah di amankan oleh pihak kepolisian. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs