Selasa, 30 April 2024

Nella Kharisma dan Beragam Musisi Akan Meriahkan Perayaan Natal Nasional di Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Angela Tanoesoedibjo Wamenparekraf saat diwawancarai media di Gereja Bethany Nginden Surabaya, Rabu (27/12/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Perayaan Natal Nasional di Kota Surabaya malam ini, Rabu (27/12/2023), di Gereja Bethany Jalan Nginden akan berbeda dari perayaan yang biasanya.

Angela Tanoesoedibjo Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI membocorkan, sejumlah artis akan hadir, salah satunya Nella Kharisma.

“Ada Nella Kharisma yang bisa bergabung di acara ini. Tapi tidak hanya Nella, ada anak kecil Gempi, nanti memang sangat beragam pengisi acara,” katanya saat konferensi pers di Gereja Bethany, Rabu (27/12/2023) sore.

Ia tak merinci berapa jumlah artis atau musisi yang hadir juga nama-namanya. Angela memastikan, penampilan yang disuguhkan akan menonjolkan keberagaman Indonesia.

“Kita tidak hanya menghadirkan musisi dari ibu kota, tapi dari Jawa Timur, Sumatera, bahkan tidak hanya beragama Kristen. Semoga bisa menginspirasi bahwa Indonesia beragam. Akan ada lagu bahasa daerah sehingga ada keterlibatan suku bangsa,” tandasnya.

Sementara Pendeta Gomar Gultom Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) mengatakan, perayaan Natal Nasional ini tiap tahunnya memang digelar setelah tanggal 25 Desember.

“Karena sebenarnya di Tanggal Gerejawi, Natal itu tepatnya tanggal 24 (Desember) malam, atau tepatnya 25 Desember hingga minggu ke dua Januari. Jadi range-nya di antara tanggal itu,” kata Gultom.

Sementara itu, Joko Widodo Presiden Republik Indonesia (RI) juga bakal menghadiri perayaan Natal Nasional di Gereja Bethany Jalan Nginden, Surabaya ini, sekitar pukul 18.25 WIB. (ita/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs