Minggu, 5 Mei 2024

Panitia Minta Warga Nahdliyin Menjaga Kondusifitas Resepsi 1 Abad NU

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ribuan Nahdlyin menggelar tikar di bundaran Gor Sidoarjo bersholawat bersama menyaksikan layar LED yang menampilkan siaran panggung utama di parkir timur Gor Delta, Selasa (7/2/2023). Foto: Billy Patoppoi suarasurabaya.net

Rahmat Hidayat Pulungan juru bicara puncak resepsi 1 Abad NU mengatakan bahwa acara Harlah ke-100 Nahdlatul Ulama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin (6/2/2023) malam hingga Selasa (7/2/2023) merupakan momen kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, ia mengajak segenap masyarakat dan nahdliyin yang hadir pada acara itu untuk sama-sama menjaga hari yang penuh kebahagiaan ini.

“Hari ini adalah hari kebahagiaan untuk seluruh rakyat indonesia. Tepat 100 tahun NU,” kata Rahmat, Senin (6/2/2023) malam.

Rahmat mengatakan, puncak resepsi 1 Abad NU ini merupakan pertemuan struktural, spiritual dan kultural. Pertemuan tersebut telah menjadikan hari ini menjadi luar biasa bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Nahdliyyin.

“Kita minta kepada semua warga nahdliyyin yang hadir di Sidoarjo untuk menjaga hari kebahagiaan ini dengan pikiran dan tindakan yang baik selama acara berlangsung,” imbau Wakil Sekjen PBNU ini.

Semua warga NU pun diminta untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu.

“Kita perkuat kebersamaan dan solidaritas. Kita jaga suasana yang kondusif dengan khidmat,” katanya.(dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs