Sabtu, 27 April 2024

Pemotor Meninggal Dunia usai Tertabrak Pikap Dari Arah Berlawanan di Bojonegoro

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Detik-detik mobil pikap yang keluar dari jalur menabrak pemotor dari arah berlawanan di Jalan Raya Bojonegoro- Cepu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Rabu (6/9/2023) siang. Foto: tangkapan layar CCTV

Seorang pemotor meninggal dunia usai tertabrak mobil pikap yang keluar jalur dari arah berlawanan di Jalan Raya Bojonegoro- Cepu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Rabu (6/9/2023) siang.

Kejadian bermula saat LK (29 tahun) warga Surabaya sedang mengendarai mobil pikap Isuzu Trada nopol L 9975 CO miliknya, melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 12.15 WIB.

Sesampainya di lokasi, LK hendak mendahului truk di depannya dengan mengambil halauan ke kanan hingga melebihi as jalan. Pada saat bersamaan, muncul sepeda motor Honda Beat nopol S 5285 DR yang dikendarai oleh SG (51 tahun) warga setempat dari arah berlawanan.

“Karena kurang konsentrasi dan jarak (dengan SG) sudah dekat, pengemudi mobil pikap tidak bisa menguasai laju kendaraan dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar AKP Gusti Krisna Kasatlantas Polres Bojonegoro dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya, Rabu.

Akibat kecelakaan tersebut, SG dilaporkan meninggal dunia di tempat, dan selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Bojonegoro. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs