Minggu, 26 Mei 2024

Truk Keluar Jalur di Kalianak Surabaya Tabrak Pemotor hingga Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pemotor yang meninggal tertabrak truk keluar jalur di Jalan Kalianak, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023) malam. Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara motor meninggal tertabrak truk yang keluar dari jalurnya di arah berlawanan di Jalan Kalianak, Asem Rowo, Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/8/2023) malam.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, identitas korban yakni AM (49 tahun) warga Krembangan Surabaya yang saat itu sedang membonceng LS (50 tahun) dan A (12 tahun), melaju dari arah Barat ke Timur, dengan Honda Revo L 3711 IE miliknya.

“Setibanya di lokasi saat melintas di Jalan Kalianak, ada truk dari arah timur ke barat (berlawanan) yang keluar dari jalurnya, sehingga menabrak korban dan motornya,” kata Efendi petugas Command Center Surabaya.

Efendi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut AM meninggal di tempat. Sedangkan LS dan A yang mengalami luka dilaporkan sempat mendapatkan penanganan di lokasi oleh petugas sebelum dibawa ke IGD RSUD Dr. Soetomo.

Sementara untuk truk yang menabrak korban beserta pengemudinya tidak berada di lokasi saat petugas tiba. “Nihil, kemungkinan melarikan diri. Polisi juga kehilangan jejak,” imbuh Efendi.

Kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
29o
Kurs