Sabtu, 27 April 2024

Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Bypass Juanda, Ada Luka di Dada dan Pinggang

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Korban D yang ditemukan meninggal di Bypass Juanda waktu diidentifikasi petugas, Kamis (5/1/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Seorang pemuda ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di tanah lapang dekat Bypass Juanda, Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (5/1/2023) sore.

Pemuda berinisial D (20 tahun) itu meninggal dengan sejumlah luka di bagian dada kanan dan pinggang, serta meninggalkan sebuah motor matic berwarna biru. Waktu ditemukan, kondisi korban dalam posisi tergeletak di samping motornya.

Iptu Inda Purwanti Kapolsek Sedati mengatakan, di TKP polisi juga menemukan sebuah benda tajam.

“Barang bukti berupa celurit, yang lain-lainnya masih ditelusuri. Untuk lukanya masih diidentifikasi,” kata Inda waktu ditemui di TKP.

Sementara untuk dugaan motif pembunuhan, Inda enggan merincinya.

“Untuk motifnya masih akan didalami lagi,” katanya.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, polisi tiba di TKP sekitar pukul 16.00 WIB. Lalu tim kepolisian langsung melakukan olah TKP sembari memasang garis polisi di tempat tersebut.

Olah TKP berlangsung kurang lebih tiga jam. Korban yang berasal dari Desa Pranti, Kecamatan Sedati itu dievakuasi menggunakan mobil jenazah sekitar pukul 19.00 WIB.(wld/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs