Senin, 4 Maret 2024

Pengemudi Lansia Meninggal Dalam Kecelakaan Dua Mobil di Pacar Keling Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah korban HG sudah ditemukan tergeletak usai dievakuasi warga keluar dari mobil akibat kecelakaan dua mobil di simpang empat Kalasan, Pacar Keling, Surabaya, Sabtu (14/10/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang lansia meninggal dalam kecelakaan dua mobil di Jalan Kalasan simpang empat Kalasan Pacar Keling, Surabaya, pada Sabtu (14/10/2023) pagi, sekitar 04.21 WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban lansia inisial HG (71 tahun) warga Pacar Kembang, Tambaksari Surabaya itu, merupakan pengemudi mobil Toyota Avanza L 1966 EN.

Kecelakaan bermula waktu mobil yang dikemudikan HG melaju dari timur ke barat Jalan Pacar Keling dengan kecepatan tinggi.

Saat HG sampai di simpang empat Kalasan, kemudian muncul mobil Honda Brio yang dikemudikan MM (19 tahun), pemuda asal Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura yang melaju dari arah selatan ke utara sama-sama dengan kecepatan tinggi.

“Pada saat melintas di perempatan (simpang empat Kalasan) kedua pengemudi (mobil) tidak saling melihat sehingga tabrakan seketika terjadi dan tidak dapat terhindarkan,” jelas April petugas Command Center Surabaya.

Total terdapat tiga penumpang termasuk pengemudi di mobil Brio, yang semuanya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan HG, dilaporkan dalam kondisi meninggal dunia dan sudah berada di luar mobil waktu petugas evakuasi datang ke lokasi kejadian.

“Ini infonya dari petugas yang di lokasi (menurut keterangan warga) jadi korban tidak terpental keluar (dari mobil). Melainkan warga melihat korban di dalam mobil yang seperti tidak sadarkan diri, lalu di angkat keluar dari mobil,” imbuh April.

Jenazah korban langsung  dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya oleh petugas. Sementara untuk kecelakaan ini, masih dalam penanganan jajaran kepolisian.

“Barang bukti berupa dua kendaraan roda empat diamankan kepolisian,” jelas April. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Senin, 4 Maret 2024
27o
Kurs