Senin, 29 April 2024

Penjaga Rumah di Mojoarum Surabaya Ditemukan Meninggal dalam Tandon

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Penemuan jenazah penjaga rumah dalam tandon air di Mojoarum, Surabaya, Rabu (26/4/2023). Foto: Command Center Kota Surabaya

Seorang pria paruh baya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Mojoarum Gang IV, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Command Center Kota Surabaya menyebutkan, korban berinisial AS berusia 59 tahun itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tersungkur di dalam tandon air. AS diketahui merupakan penjaga rumah di Mojoarum, tempat ditemukannya jenazah AS.

Adrianus saksi yang menemukan jenazah AS mengungkapkan bahwa pada Selasa (25/4/2023) malam sekitar pukul 22.00 WIB, AS masih terlihat beraktivitas seperti biasa.

Namun, saat hendak mengunjungi AS, saksi menemukan tubuh AS masuk ke dalam tandon dalam kondisi tidak sadarkan diri. Menemukan hal tersebut, saksi langsung melapor ke Command Center Kota Surabaya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Setelah menerima laporan, Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah olah TKP, saat ini, jenazah telah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans Dinas Sosial Surabaya.(ihz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs