Sabtu, 18 Mei 2024

Penumpang KAI Diajak Bersikap Sempurna saat Perayaan HUT RI

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Penumpang di stasiun dan kereta api wilayah Daop 8 Surabaya sikap sempurna saat momen Hari Kemerdekaan, Kamis (17/8/2023). Foto: Humas KAI Daop 8 Surabaya

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) juga dirayakan di PT KAI Daop 8 Surabaya pada Kamis (17/8/2023).

Luqman Arif Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya menyebut, perayaan itu melibatkan semua penumpang di kereta maupun yang masih menunggu di stasiun.

Para penumpang diminta berdiri dengan sikap sempurna saat lagu kebangsaan Indonesia Raya diputar tepat pukul 10.15 WIB tadi.

“Para pelanggan baik saat berada di stasiun maupun diatas KA, petugas akan mengumumkan untuk meminta para pelanggan berdiri sikap sempurna dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” jelas Luqman dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net pada Kamis (17/8/2023).

Selain itu, akan ada live music di tiga stasiun KAI Daop 8 Surabaya.

“Selama sehari tanggal 17 Agustus, petugas frontliner yang berada di Stasiun Surabaya Gubeng, Pasarturi, dan Malang akan menyapa para pelanggan. Selain itu, di tiga stasiun tersebut KAI Daop 8 Surabaya, juga menghadirkan hiburan live music,” jelasnya.

KAI Daop 8 Surabaya akan memberikan souvenir untuk pelanggan KA di stasiun yang menggunakan aplikasi KAI Access dan serta pelanggan yang berulang tahun pada bulan ini. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
26o
Kurs