Minggu, 14 Juli 2024

Polisi Temukan HP Remaja yang Meninggal Misterius di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Korban MIF waktu dievakuasi petugas BPBD Surabaya untuk dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Minggu (2/4/2023). Foto: Istimewa

Remaja inisial MIF (19) asal Dukuh Kupang, Surabaya secara misterius ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergeletak di Jalan Ahmad Yani No.116 Surabaya depan Mapolda Jawa Timur pada Minggu (2/4/2023) sekitar pukul 02.47 WIB.

Ada kejanggalan waktu jenazah MIF dievakuasi karena harta milik korban, seperti motor, dompet, dan handphone hilang. Akhirnya polisi pun melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Setelah penyelidikan selang satu hari, AKBP Mirzal Maulana Kasatreskrim Polrestabes Surabaya menyebut kalau timnya berhasil menemukan HP korban tidak jauh dari TKP.

“HP korban sempat hilang, tapi tadi malam ditemukan oleh tim saya 10 meter dari TKP kecelakaan,” kata Mirzal waktu dikonfirmasi, Senin (3/4/2023).

Mirzal menyebut kalau kasus ini belum bisa disimpulkan apakah terkait dugaan pembunuhan. Sebab tim anti bandit Polrestabes Surabaya tengah menyelidiki peristiwa ini dengan barang bukti yang ditemukan.

“Belum dapat disimpulkan (pembunuhan), masih penyelidikan,” ujar Mirzal.

Sementara itu, salah satu teman MIF sekaligus saksi menjelaskan bahwa korban sempat menyalipnya saat perjalanan pulang dari Sidoarjo. Ketika sampai di Jl. Ahmad Yani, dia menemukan temannya tergeletak tak bernyawa.

“Pulang nongkrong di seputaran Sidoarjo,” kata temannya.

Kemudian, ia langsung meminggirkan korban yang tergeletak di tengah jalan. Dia juga tidak tahu pasti bagaimana korban bisa terjatuh dan berada di tengh jalan. Tak lama kemudian Petugas BPBD Surabaya datang dan memastikan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah dipastikan meninggal dunia, koban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan autopsi agar diketahui penyebab meninggal-nya. (wld/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
23o
Kurs