Minggu, 5 Mei 2024

Polisi: Tersangka Pelecehan Kontes Kecantikan Lebih dari Satu Orang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kombes Pol Hengki Haryadi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Foto: Ditreskrimum

Masih ingat dengan dugaan pelecehan peserta dalam kontes kecantikan? Terbaru, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyebut tersangka kasus pelecehan lebih dari satu orang.

“Hasil penyidikan sementara, lebih dari satu (tersangka),” kata Kombes Pol Hengki Haryadi Dirreskrimum Polda Metro Jaya dilansir Antara pada Rabu (4/10/2023).

Hanya saja ia belum bisa merinci jumlah tersangka yang terlibat. Sebab baru bisa ditetapkan usia dilakukan proses gelar perkara pada hari ini berdasarkan alat bukti yang ada.

“Kita sudah memeriksa beberapa ahli. Baik itu ahli pidana, ahli kekerasan seksual, digital forensik, psikolog dan juga kami di sini menggandeng mitra untuk bersama-sama kami, yaitu dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kemudian LPSK, kemudian dari UPTD PPK DKI,” jelasnya.

Polda Metro Jaya melaksanakan gelar perkara kasus pelecehan seksual saat pemeriksaan tubuh terhadap para finalis kontes kecantikan Miss Universe Indonesia, Rabu.

“Penyidik sedang bersiap melaksanakan gelar perkara soal kasus Miss Universe,” kata Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Metro Jaya. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs