Selasa, 30 April 2024

Polisi Ungkap Identitas Pria yang Diduga Korban Pembunuhan di Tol Surabaya-Mojokerto

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas polisi waktu memeriksa TKP penemuan korban, terdapat barang korban seperti tas dan dompet, Jumat (23/6/2023). Foto: Istimewa

Kepolisian Polresta Sidoarjo mengungkap identitas korban yang ditemukan meninggal di Tol Surabaya-Mojokerto dengan luka di bagian kepala dan bersimbah darah. Pria diduga korban pembunuhan itu berinisial MW (48) asal Kabupaten Sampang, Madura.

Sehari-hari korban mencari nafkah sebagai pemulung dan bertempat tinggal di kawasan Bungurasih Sidoarjo. Kata Iptu Tri Novi Handoko Kasi Humas Polresta Sidoarjo, pihak Reskrim tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Kasus ini sedang dalam pendalaman,” kata Novi kepada suarasurabaya.net, Jumat (23/6/2023).

Pendalaman kasus tersebut, lanjut Novi, dilakukan ke sejumlah teman kerja korban. Novi menyebut pada jasad korban terdapat luka pada kepala, diduga karena benda tajam. Saat ini jenazah tersebut sedang divisum di RS Bhayangkara Porong.

“Ini masih dilakukan visum, masih menunggu perkembangan lebih lanjut, jadi saat ini masih penyelidikan, ini kan diduga pembunuhuan, karana dilihat dari petugas kami tidak ada arah kecelakaan, Jadi kita sama-sama menunggu dari rumah sakit untuk perkembangannya,” ujarnya.

Sementara itu AKBP dr. Eko Yunianto Kepala Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara mengatakan pihaknya sudah menerima jasad korban untuk dilakukan pemeriksaan.

“Masih dalam pemeriksaan tim forensik. Sementara memang terlihat ada tanda kekerasan,” katanya.(wld/ris)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs