Selasa, 30 April 2024

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Tergeletak Penuh Luka di Tol Surabaya-Mojokerto

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Polisi memasang police line disekitar pria yang ditemukan meninggal tergeletak dengan sejumlah luka di Tol Surabaya-Mojokerto, Jumat (23/6/2023). Foto: Daniel via WA SS

Seorang pria ditemukan meninggal tergeletak di sisi kiri jalan Tol Surabaya-Mojokerto, tepatnya KM 745 jalur B, Jumat (23/6/2023) pagi.

Laporan orang tergeletak itu awalnya banyak dilaporkan oleh pendengar Radio Suara Surabaya yang melintas di sekitaran lokasi, mulai pukul 04.30 pagi WIB.

AKP Imam SR Kanit PJR Tol Jatim III mengatakan, saat dilakukan pengecekan petugas menemukan sejumlah luka di tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu.

“Saat petugas sampai di lokasi dan mengecek kondisi, yang bersangkutan dinyatakan sudah meninggal dunia dan ditemui sejumlah luka di bagian kepala, dagu, memar di bagian bahu dan patah pada kaki kiri korban,” kata AKP Imam saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Jumat siang.

Setelah itu, pihak PJR langsung berkomunikasi dengan Satreskrim Polresta Sidoarjo yang kemudian datang bersama dengan tim Inafis-nya.

“Karena ada luka kepala, dagu, dada serta di kaki, kami langsung menghubungi Satreskrim Polresta Sidoarjo yang kemudian menindaklanjuti,” jelasnya.

Untuk penyebab korban meninggal, Imam mengatakan pihaknya masih belum bisa memastikan. Terlebih sempat ditemui luka yang mirip sayatan benda tajam.

“Dugaan saja, korban ini ketabrak. Tapi lebih jelasnya lagi menunggu keterangan resmi Satreskrim Polresta Sidoarjo. Kami (PJR) hanya mengamankan TKP awal saja. Korban juga tidak bawa identitas, di dalam dompet hanya ada uang Rp35 ribu,” jelasnya.

Dia memaparkan ciri-ciri korban yakni usia kurang lebih 45-48 tahun, perawakan kurus dengan tinggi 160 ccm, kulit sawo matang, rambut ikal, mengenakan baju batik berwarna ungu, celana jeans biru dan sandal jepit.

Ditemukan juga tas punggung berwarna hitam, yang didalamnya terdapat baju ganti, dua sarung, dan handphone rusak yang tidak bernomor.

“Korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong, Sidoarjo untuk selanjutnya menunggu hasl pemeriksaan meninggal ketabrak lari atau kemungkinan lain,” pungkasnya. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs