Rabu, 17 Juli 2024

Pria Diduga Meninggal Karena Epilepsi Ditemukan di Saluran Air Lidah Wetan Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pria yang diduga meninggal karena epilepsi, di Lidah Wetan, Lakarsantri Surabaya, Kamis (30/3/2023) pagi. Foto: Command Center Surabaya

Seorang pria berinisial MIF (25 tahun) warga Lidah Wetan, Lakarsantri  Surabaya ditemukan meninggal dalam kondisi telungkup di saluran air dekat SMP 28 Surabaya, Kamis (30/3/2023) pagi.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Santi (33 tahun) warga sekitar yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian, untuk mengantarkan anak-nya bersekolah.

Saksi yang melihat korban dalam kondisi telungkup di selokan tersebut, akhirnya meminta bantuan warga sekitar yang selanjutnya menghubungi petugas.

“Saat petugas tiba dan melakukan pengecekan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia (MD), dan jenazah korban langsung di evakuasi menggunakan ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo didampingi pihak keluarga yang kebetulan juga ada di lokasi,” ujar Awang petugas Command Center Surabaya.

Awang menambahkan, berdasarkan pengakuan pihak keluarga kepada petugas di lokasi kejadian, korban mempunyai riwayat sakit Epilepsi. Disebutkan juga kalau korban sempat sahur bersama keluarga, sebelum keluar rumah pada pagi hari.

“Diduga demikian (meninggal karena epilepsi). Kemungkinan dia (korban) kumat (epilepsinya) di sekitaran lokasi, karena tadi Tim Inafis (Polrestabes Surabaya) tidak menemukan luka akibat benda tumpul maupun tajam pada jenazah,” imbuh Awang.

Sementara terkait penyebab pasti meninggalnya MIF, Awang menjelaskan kalau saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya. (bil/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
27o
Kurs