Kamis, 16 Mei 2024

Rumah di Darmo Kali Surabaya Terbakar pada Kamis

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lantai 2 sebuah rumah di Jalan Darmo Kali, Surabaya dilalap di jago merah pada Kamis (19/10/2023) dini hari. Foto: Command Center 112 Surabaya

Sebuah rumah lantai dua di Jalan Darmo Kali, Surabaya terbakar pada Kamis (19/10/2023) dini hadi. Enam unit tempur dan lima unit rescue dikerankan untuk memadamkan si jago merah.

Berdasarkan data yang dikirimkan Command Center 112 Surabaya, kebakaran tersebut dilaporkan terjadi pada Kamis sekitar pukul 00.06 WIB.

Enam menit berselang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya sudah tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadalam.

Belum diketahui penyebab kebakaran di lantai dua di rumah seluas 4,5 meterx14 meter tersebut. Penghuni rumah sedang tertidur saar insiden ini terjadi.

Kemudian mereka mendengar suara letupan dari lantai dua. Warga sekitar juga turut memberitahu pemilik rumah bahwa kediamannya dilalap si jago merah.

Api pokok berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.37 WIB. Sedangkan pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 01.01 WIB. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
31o
Kurs