Kamis, 2 Mei 2024

Kebakaran di Sarirogo Sidoarjo Padam, Diperkirakan Menelan Kerugian Rp3,5 Miliar

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Kebakaran rumah diduga untuk home industri di Taman Puspa Sari Rogo, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (15/10/2023). Foto: Ricky via WA SS

Kebakaran bangunan yang diduga home industry di perumahan Taman Puspa Sarirogo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo yang terjadi Minggu (15/10/2023) siang sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.30 WIB oleh enam mobil pemadam kebakaran.

Berdasarkan data yang dibagikan Command Centre Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya, kebakaran tersebut diperkirakan menyebabkan kerugian sekitar Rp3,5 miliar.

Penyebab kebakaran yang dilaporkan terjadi pada 12.45 WIB tersebut diduga karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sebelumnya dilaporkan terjadi kebakaran sebuah bangunan yang diduga home industry di perumahan Taman Puspa Sarirogo pada Minggu siang.

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, bersamaan dengan munculnya api juga terdengar ledakan-ledakan.

“Terdengar suara ledakan seperti kaleng cat aerosol,” kata keterangan yang ditulis Command Centre Sidoarjo. Setelahnya tak berapa lama, enam mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api. (ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs