Kamis, 30 Mei 2024

Satu Jenazah Perempuan Ditemukan di Sungai Wonokromo

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas BPBD waktu melakukan evakuasi jenazah korban RHS di Sungai Womokromo, Kamis (21/9/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Satu jenazah perempuan asal Nganjuk berinisial RHS (25 tahun) telah dievakuasi petugas BPBD Surabaya dari Sungai Wonokromo, Kamis (21/9/2023), sekitar pukul 12.27 WIB.

Jenazah RHS ditemukan petugas setelah melakukan pencarian kurang lebih hampir lima jam.

Temuan korban ini sesuai laporan yang disampaikan Polsek Wonokromo tadi pagi pukul 07.30 WIB, soal kemungkinan orang tenggelam. Laporan tersebut berdasarkan temuan sepeda motor Vario Merah plat AG 2939 US serta sebuah tas, namun tidak ada pemiliknya di pinggir Jalan Joyoboyo.

“Ditemukan kurang lebih 300 meter dari titik ditemukannya motor. Ada robek baju di sebelah kiri, kalungnya masih ada, dan luka lebam di tangan kanan,” kata AKP I Made Sutanaya Kanit Reskrim Polsek Wonokromo.

Motor vario merah terparkir di halaman Mapolsek Wonokromo yang ditemukan petugas di TKP korban tenggelam, Kamis (21/9/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Dia bilang, temuan jenazah perempuan ini sudah diindentifikasi ke pihak keluarga dan pihak keluarga membenarkan.

Jenazah RHS pun langsung dibawa petugas ke RSUD dr. Soetomo Surabaya setelah petugas Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP.

Selain itu, petugas juga menemukan HP di TKP yang merupakan milik laki-laki inisial GL. Kata I Made, pria GL merupakan kekasih dari RHS yang sudah berpacaran selama satu tahun.

“Ini masih kami cari belum tahu apakan nyebur bersama atau bagaimana. Dari pihak keluarga didapati informasi bahwa kedua orang ini pacaran sudah setahun,” katanya. (wld/bil/ham)

Berita Terkait

..
Kamis, 30 Mei 2024
Kurs