Sabtu, 27 April 2024

Laporan Orang Tenggelam di Sungai Gunung Sari Surabaya, Diduga Bunuh Diri

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Penyisiran di Sungai Gunung Sari oleh Tim BPBD Surabaya menggunakan perahu karet dipimpin Arif Sunandar SubKor kedaruratan mencari korban tenggelam diduga bunuh diri, Kamis (21/9/2023). Foto: Command Center 112 Surabaya

Sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya tampak hilir mudik di Sungai Gunung Sari, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (21/9/2023). Mereka tengah mencari seseorang yang diduga tenggelam karena bunuh diri.

Berdasarkan laporan Awang Dani Syarifudin petugas Commander Command Center 112, berita tersebut kali pertama disampaikan Polsek Wonokromo sekitar pukul 07.30.

Dalam laporannya, ada seseorang yang diduga bunuh diri di Sungai Gunung Sari. Tidak ada sakti mata. Namun di lokasi ditemukan tas dan juga motor yang diduga milik korban.

Selama hampir tiga jam pencarian menggunakan perahu karet, namun hasilnya masih nihil. Warga diimbau lapor ke Command Center 112 bila menemukan hal yang janggal di sekitar sungai.

Sementara itu, Polsek Wonokromo pada saat ini masih pendalaman identitas seusai KTP di dalam tas yang ditemukan di lokasi. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs