Sabtu, 27 April 2024

Satu Remaja Meninggal Usai Terlibat Tawuran Antar-kelompok di Tambaksari Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah M (15 tahun) yang meninggal di atas becak usai terlibat tawuran antar kelompok remaja di Jalan Kenjeran, Tambaksari Surabaya, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB. Foto: Istimewa

Satu remaja dilaporkan meninggal usai terlibat tawuran antar kelompok di sekitaran Jalan Kenjeran, Tambaksari, Surabaya, pada Sabtu (9/12/2023) dini hari.

Kompol Teguh Setiawan Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, tawuran yang melibatkan puluhan pemuda itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari keterangan yang didapatkan, saat itu kelompok dari pihak korban terdesak hingga melarikan diri. Namun, korban berinisial M (15 tahun), warga Jalan Kapasari Pedukuhan, Simokerto, tak bisa kabur karena ada kereta api yang melintas, hingga langsung dikeroyok para musuhnya.

“Korban meninggal dikeroyok sekelompok remaja tawuran dengan menggunakan sajam, lukanya robek dibagian punggung,” jelas Kompol Teguh Setiawan dalam keterangannya yang diterima suarasurabaya.net.

Pelajar SMP yang masih duduk di kelas 3 tersebut, meninggal ketika dibawa menggunakan becak ke rumah sakit.

Sejauh ini masih belum diketahui, pemicu dari tawuran antar kelompok remaja itu bisa terjadi.

Kompol Mohammad Irfan Kapolsek Simokerto mengatakan, penyidik sudah meminta keterangan dari dua saksi.

“Atas kejadian tawuran remaja, menyebabkan satu meninggal, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi. Kebanyakan dari mereka ini, statusnya masih di bawah umur,” kata Irfan.

Irfan menyebut, aparat kepolisian telah mengetahui indentitas para pelaku pengeroyokan yang saat ini telah dilakukan pengejaran.

“Beberapa identitas, termasuk terduga pelaku pembacokan sudah kami kantongi, kini masih tahap penyelidikan,” jelasnya. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs