Senin, 29 April 2024

Seorang Ayah di Surabaya Ditusuk Pisau di Depan Anaknya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Tiga pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor terekam cctv saat menuju ke rumah korban, Rabu (20/12/2023) kemarin. Foto: Istimewa

Seorang ayah di Surabaya inisial ES (46) ditusuk pisau sebanyak tiga kali di depan anaknya yang masih di bawah umur pada Rabu (20/12/2023) lalu.

Peristiwa itu diutarakan Hari (35) warga Jalan Lebak Timur, Tambaksari, Surabaya. Sebelum kejadian ia sempat melihat tiga pria berboncengan mengendarai motor menuju ke rumah korban.

Hari sempat dihampiri oleh ketiga terduga pelaku tersebut. Ia mengaku kenal dengan dua di antara tiga pelaku tersebut.

“Ketika tanya ES (korban) ada? Saya bilang ada. Terus (pelaku) masuk ke rumah korban,” kata Hari ketika dikonfirmasi pada Senin (25/12/2023).

Tak lama kemudian, ia mendengar teriakan anak korban yang masih berusia sepuluh tahun dari dalam rumah. Hari langsung menghampiri rumah korban yang bersebalah dengan rumahnya.

Pelaku penusukan itu pun langsung kabur setelah melayangkan senjata tajam ke tubuh korban. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, Iptu Aman Hasta Kanit Reskrim Polsek Tambaksari membenarkan peristiwa penusukan itu.

Korban yang masih selamat, lalu melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Dalam laporan itu korban mengalami pengeroyokan oleh dua terduga pelaku berinisial AR dan AJ.

Menurut kronologi di laporan tersebut, kedua pelaku juga menjerat leher ES dengan kawat kemudian baru dilakukan penusukan di perut korban sebanyak tiga kali.

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pengeroyokan itu. “Saat ini kami kejar pelakunya,” tutur Aman. (wld/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs