Senin, 29 April 2024

Seorang Remaja Terseret Arus di Sungai Simo Hilir Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
ilustrasi orang tenggelam. Foto: suarasurabaya.net

Seorang remaja inisial RS (15) asal Simomulyo Surabaya dilaporkan terseret arus di Sungai Simo Hilir sisi Selatan, Rabu (12/4/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Petugas dan warga langsung bergegas untuk melakukan pencarian dan mengevakuasi korban.

Laksita Rini Sevriani Kepala BPBD Kota Surabaya menjelaskan, kronologi korban bisa terseret arus bermula saat yang bersangkutan berenang bersama temannya dari sungai Simo Hilir sisi selatan atau seputaran SMK Pelayaran. Waktu kejadian, korban sedang bersama temannya bernama AR dan RF.

“Namun korban tidak bisa berenang kemudian terseret arus sungai yang sangat deras. Teman korban yang mengetahui korban terseret arus sungai mencoba menolong, namun korban tidak bisa terselamatkan sehingga korban tenggelam dan terseret arus sungai mengarah ke utara,” kata Rini saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, Rabu malam.

Kata Rini, petugas saat ini sedang berupaya melakukan pencarian bersama warga. Sedangkan, cuaca di sekitar lokasi dilaporkan saat pencarian hujan intensitas ringan. (wld/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs