Selasa, 30 April 2024

Sopir Mengantuk, Mobil Xpander Tabrak PJU di A Yani Surabaya hingga Terbalik

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi mobil Xpander yang terbalik usai menabrak tiang PJU di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (4/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil Xpander Cross menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Ahmad Yani, Surabaya hingga terbalik, tepatnya depan Maspion Square, pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 04.43 WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net dari Command Center 112 Surabaya, kecelakaan disebabkan ST (41 tahun) pengemudi Xpander nopol L 1187 NS mengantuk.

Keterangan yang bersangkutan ke petugas di lapangan, mengaku mengantuk saat mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang dari arah Timur ke Barat.

“Dikarenakan korban sehabis pulang dari luar kota, lalu akhirnya (mengantuk dan) menabrak tiang PJU. Warga yang mengetahui (kejadian) di lokasi, langsung menghubungi Command Center untuk meminta bantuan medis,” kata Brenda petugas Command Center Surabaya.

Saat dievakuasi, korban ditemui tidak mengalami luka. Sementara tiang PJU yang rusak ditabrak mobil korban sudah dikoordinasikan dengan dinas terkait.

“Barang bukti diamankan oleh jarping Polderek Satelit,” tutup Brenda. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs