Sabtu, 4 Mei 2024

Kecelakaan Tunggal, Pemotor di Tandes Surabaya Meninggal Usai Tabrak Pembatas Bahu Jalan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Evakuasi jenazah ZAF (31 tahun) warga Kecamatan Pakal Surabaya yang meninggal usai kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tandes Lor, Surabaya, Sabtu (4/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Tandes Lor, Kota Surabaya, Sabtu (4/11/2023) dini hari WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net dari Command Center Surabaya, pemotor itu meninggal usai menabrak pembatas bahu jalan saat melintas di lokasi sekitar pukul 02.00 WIB.

Identitas korban kecelakaan yakni ZAF (31 tahun) warga Kecamatan Pakal Surabaya, yang saat itu tengah mengendarai motor Honda Beat nopol L 2895 DAF miliknya.

“Menurut keterangan dari warga sekitar, korban melaju (mengendarai motornya) dari arah barat ke arah timur, melintas di Jalan Raya Tandes. Korban yang melaju cukup kencang, tiba-tiba menabrak pembatas bahu jalan (hingga terjatuh),” jelas Brenda petugas Command Center Surabaya.

Setelah mendapat informasi soal kecelakaan, petugas langsung meluncur dan tiba ke lokasi untuk mengecek kondisi korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dilokasi untuk korban dinyatakan meninggal dunia. Mengalami luka di bagian wajah,” tambah Brenda.

Korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulan PMI Surabaya. Sementara untuk motor korban, diamankan Polsek Sukomanunggal. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs