Kamis, 2 Mei 2024

Suami Istri Pemilik Gudang Tiner Jadi Korban Kebakaran Dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Mobil pemadam di kebakaran gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I Surabaya, Senin (18/12/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dua di antara enam korban kebakaran gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I Surabaya, merupakan pasangan suami istri berinisial HA dan YT.

“(Saya) dari keluarga yang punya, Pak HA sama Ibu YT (istrinya). Kita tahunya dari keluarga, dan disuruh cepet (ke rumah sakit,” ujar keponakan korban waktu ditemui di RSUD dr Soetomo, Surabaya, Senin (18/12/2023) malam.

Sementara korban lainnya berinisial MI, SK, B, dan HP. Keenam korban kini menjalani peratawan di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suarasurabaya.net, korban HA, YT, dan HP dirawat di ruang ressusitasi karena diduga mengalami luka bakar berat. Sedangkan B, SK, dan MI dirawat di ruang IGD.

Namun belum ada informasi resmi perkembangan kondisi korban dan berapa persen luka bakar yang dialami.

Selain itu petugas BPBD Kota Surabaya juga ikut memantau perkembangan kondisi para korban kebakaran di RSUD dr. Soetomo.

Sebagai informasi gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I, dilaporkan terbakar sekitar pukul 20.00 WIB tadi. Sekitar 29 mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang belum padam sampai saat ini.(wld/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs