Jumat, 3 Mei 2024

Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Corporate Gathering, Gandeng 60 Perusahaan Lintas Sektor

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Corporate Gathering Swiss-Belinn Tunjungan Bersama 60 Perusahaan Lintas Sektor, Selasa (1/3/2023). Foto: Swiss-Belinn Tunjungan

Dalam membina hubungan baik dengan perusahaan yang kerap kali memilih Swiss-Belinn Tunjungan sebagai akomodasi untuk kegiatan bisnis perusahaannya, Manajemen & Staff Hotel melakukan berbagai bentuk apresiasi.

Salah satunya dengan menggelar corporate gathering, pada Rabu (1/3/2023), yang menghadirkan sekitar 60 perusahaan dari berbagai sektor. Seperti kesehatan, banking, manufaktur general, konstruksi, komunikasi, perhubungan, perkapalan, retail, agen travel, agrikultur, minyak dan gas.

Pertemuan tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang mempererat jalinan relasi, keakraban dan apresiasi atas dukungan penuh selama tujuh tahun berdiri dan suksesnya pencapaian Hotel Swiss-Belinn Tunjungan.

Kegiatan corporate gathering kali ini dikemas dengan konsep Gala Dinner ‘READY, SET, GLOW’ yang akrab, dengan dimeriahkan games, pembagian doorprize, penghargaan Top Supporting Account dan penampilan music akustik yang dilaksanakan di Diamond Hall, ruang meeting hotel yang terletak di lantai 2.

“Melalui moment corporate gathering ini harapannya dapat lebih terjalin hubungan yang baik antara Manajemen Swiss-Belinn Tunjungan dengan para booker PIC perusahaan dan mitra bisnis, saya harap bapak dan ibu yang hadir pada acara corporate gathering tahun ini dapat benar-benar menikmati acara yang telah kami siapkan ini,” ungkap Yan Handiana General Manager Swiss-Belinn Tunjungan.

Deretan menu seperti nasi kebuli, iga kambing bakar madu, ayam gandum, kakap saus telur asin, sup tom yam, pasta, mie kluntung dan deretan mini pastry yang cantik nan lezat disajikan untuk para tamu undangan corporate gathering. Tak ketinggalan ada live cooking dan menu stall khas Surabaya.

Sebagai hotel bintang tiga bertaraf internasional di Jalan Tunjungan yang sangat popular dalam dunia pariwisata Indonesia, tak heran kalau Swiss-Belinn Tunjungan menjadi Hotel favorit para pebisnis saat melakukan perjalanan kerja dan berkunjung ke Surabaya.

Untuk itu, Manajemen Swiss-Belinn Tunjungan berharap agar kegiatan corporate gathering ini dapat menghasilkan saran yang membangun dari para booker PIC perusahaan, sebagai pengguna jasa hotel untuk peningkatan layanan ke depan yang lebih baik lagi. (bil/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs