Sabtu, 11 Mei 2024

Tahun Baru Imlek Momentum Perkuat Solidaritas Bangsa

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ma'ruf Amin Wakil Presiden RI. Foto: Antara/ BPMI Setwapres

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan peringatan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili pada Minggu (22/1/2023), menjadi momentum penguatan solidaritas bangsa Indonesia.

Dia mengatakan Tahun Baru Masehi 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574 seyogianya dirayakan dengan rasa syukur dan semangat untuk terus bangkit, meskipun tantangan yang dihadapi tidak ringan, agar bangsa Indonesia dapat terus bergerak maju bersama.

“Semangat perayaan Imlek kiranya senantiasa menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk memperkuat solidaritas dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” kata Ma’ruf Amin diberitakan oleh Antara, Sabtu (21/1/2022).

Ma’ruf berdoa agar Tuhan senantiasa mempererat kerukunan dan persaudaraan bangsa Indonesia serta melimpahi dengan kekuatan dan pertolongan.

Kemudian, Ma’ruf Amin juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili kepada seluruh umat Khonghucu dan warga Indonesia yang merayakan.

“Saudara-saudaraku umat Khonghucu di Tanah Air dan di mana pun berada, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili,” ujar Ma’ruf Amin.(ant/ihz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs