Rabu, 28 Februari 2024

Tak Kunjung Check Out, Pria Ditemukan Meninggal di Hotel Jalan Sumatera Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pria yang ditemukan meninggal di salah satu hotel Jalan Sumatera, Surabaya, Minggu (9/4/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pria berinisial RD (42 tahun) ditemukan meninggal di sebuah hotel Jalan Sumatera, Kecamatan Genteng Surabaya, Miggu (9/4/2023) sore.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban merupakan warga Mulyosari, Surabaya yang diketahui sudah menginap selama dua hari di hotel tersebut.

Saat waktu check out tiba pada hari ini, korban tak terlihat meninggalkan kamarnya dan tidak merespon pihak hotel yang mencoba menghubungi hingga pukul 14.30 WIB.

“Kemudian A selaku saksi dari pihak hotel mencoba mengecek kamar yang bersangkutan. Namun setelah dicek maupun di bangunkan, korban tidak merespon sama sekali pukul 15.30 WIB. Setelah itu pihak hotel menghubungi 112 untuk penindakan lebih lanjut,” jelas Awang petugas Command Center Surabaya.

Kemudian petugas yang tiba di lokasi sekitar pukul 17.10 WIB untuk memeriksa kondisi korban, menyatakan kalau yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

Setelah dilakukan proses identifikasi, selanjutnya korban langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI.

“Masih belum diketahui pasti penyebab korban meninggal di hotel tersebut. Sementara keluarga yang bersangkutan telah datang ke Polsek Tambak Sari untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Awang. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
26o
Kurs