Selasa, 25 Juni 2024

Tak Terlihat Seminggu, Lansia di Sambikerep Surabaya Ditemukan Meninggal di Rumah

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah TBS lansia Sambikerep Surabaya yang ditemukan meninggal di rumahnya, Kamis (14/9/2023) malam. Foto: Command Center

Seorang pria lansia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar mandi rumahnya, di Jalan Sambikerep Indah, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Kamis (14/9/2023) malam.

Keterangan dari Command Center 112 Surabaya yang diterima suarasurabaya.net, identitas korban yakni TBS (65 tahun) yang ditemukan dalam kondisi meninggal oleh warga setempat usai tak terlihat beraktivitas selama satu minggu.

Dikarenakan pintu rumahnya selalu tertutup, kemudian warga menghubungi istrinya yang berada di luar pulau beserta keluarganya untuk datang ke rumah.

“Setelah tiba di lokasi, istri dan keluarganya beserta warga mencoba membuka paksa pintu rumahnya, dan mendapati yang bersangkutan sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi,” kata Thio petugas Command Center Surabaya, Jumat (15/9/2023).

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas, yang tak lama berselang bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba melakukan olah TKP. Masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya TBS, dugaan awal yang bersangkutan mengalami sakit.

“Jenazah selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD. dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans Dinsos,” tambah Thio. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 25 Juni 2024
25o
Kurs