Senin, 29 April 2024

Terakhir Terlihat Jumat, Lansia asal Semolowaru Ditemukan Meninggal di Rumah

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah lansia berisinial S (67 tahun) di rumahnya Jalan Semolowaru Timur, Senin (16/10/2023) siang. Foto: Command Center 112 Surabaya

Pria lanjut usia (lansia) dengan isinial S (67 tahun) ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Semolowaru Timur, Surabaya, Senin (16/10/2023). Menurut keterangan rekan kerja korban, pria tersebut kali terakhir terlihat Jumat (13/10/2023) lalu.

Menurut Awang Dhany petugas Command Center 112 Surabaya, kabar ditemukannya S diterima sekitar pukul 10.00 WIB. Selang beberapa menit kemudian, petugas sudah tiba di lokasi.

Menurut keterangan PX rekan kerja korban sekaligus saksi, korban kali terakhir terlihat di tempat kerja pada Jumat lalu. Setelah itu, saksi menghubungi telepon seluler milik korban pada Senin pagi.

Karena tidak direspons, PX bergegas ke rumah korban. Namun saat berada di rumah korban, saksi mendapati bau kurang sedap dari dalam rumah.

Saat dicek di dalam, saksi mendapati korban sudah meninggal dunia. Kemudian saksi menghubungi Command Centre 112 untuk tindak lanjut.

Petugas sudah mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Korban tinggal seorang diri di dalam rumah dan pihak keluarga sudah berhasil dihubungi agar segera merapat ke RSUD dr. Soetomo. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs